Senin, 24 November 2014

PENGAMBILAN GAMBAR DARI JARAK 10 METER DENGAN MENGGUNAKAN LENSA EF 75-300MM

Pagi ini sebenernya gue mau nampilin foto hunting tadi malam, tapi karena berhubungan hasilnya sangat mengecewakan jadi pagi ini gue tampilin pengambilan gambar dari jarak kurang-lebih 10 meter dari target. Hasilnya sih kurang memuaskan tapi cukuplah bagi gue yang masih sangat amatiran ini dan butuh banyak bantuan ilmu dari rekan-rekan semua yang sudah sempetin baca blog gue ini. Oh ya, kawan gue butuh banget nih tips pengambilan gambar pada malam hari, biar gambar terlihat jelas dan padat dengan perlengkapan yang minimalis yaitu hanya cukup dengan Camera 600D tanpa tambahan artibut-artibut lainnya, gue berharap aja ada yang baca blog ini terus dia kasih banyak tips buat gue dan pastinya gue bales kebaikkannya dengan doa setulus hati semoga apa yang dicita-citakan terkabul... Aamiin. Jujur saat nulis blog ini hati gue lagi GTD (Galau Tingkat Dewa) karena target semalam saat hunting tidak tercapai, padahal tadi malam suasana ruang targetnya romantis banget dihiasi lampu jalanan dengan rindanya pepohonan di sepanjang trotoar yang terpancar sangat teduh di dalam hati setelah derasnya hujan... Ok langsung aja gue tampilin photo-photo gue.

Gue berharap banget ada seseorang yang mau berbagi ilmu sama gue, jujur gue ini lagi ngemis-ngemis ilmu seputar photografer...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar