Rabu, 19 November 2014

ADA YANG MAU PAMER HASIL JEPRETANNYA PAKE DIKASIH JUDUL SEGALA LAGI "THIS IS NORAZ!!!"

Nah ini nih orangnya yang mau ikut-ikutan pajang foto hasil jepretannya sendiri pake lensa Canon EF 75-300 mm boleh pinjem dari Om Hazu... ga mikir nih cewek, gue yang cape-cape ngambil lensanya dengan perjalanan yang sangat jauh sekali, berkilo-kilo meter perjalanan, berjam-jam lamanya sampe ujan-ujanan dijalan dan terpontang-panting dalam badai yang sangat besar (terjebak demo ga jelas!) eh malah nih cewe yang nyoba duluan enaknya peke lensanya Om Hazu... tapi itulah gue, orangnya selalu mau mengalah seperti lagu GEISHA yang judulnya????????? (sorry gue lupa!) Sudahlah kita langsung aja ke cewek norak yang lagi kesengsem sama jilbab merah delimanya... INILAH ORANGNYA YANG MAU NAMPILIN FOTO DENGAN JUDUL-JUDULNYA yang ga jelas...

Inilah daftar foto yang diambil waktu gue mau berangkat kerja, bukannya nyiapin sarapan, eh malah jeprat-jepret ga jelas!

Foto pertama :
Foto ini dia kasih judul "SEPI" emmm ga cocok! Kalau mau judulnya "SEPI" harusnya yang difoto itu kuburan bukannya ranting...

Foto kedua :
Foto ini dia kasih judul "TEDUH" halah! Terlalu lebay.com... asal kalian tau aja ya, nih foto diambil pas anak gue fathimah lagi bingung sama uang tabungannya yang tadinya warnanya biru berubah jadi ijo semua??????? (maaf nak, nanti ayah ganti!)

Foto ketiga :

Dua foto ini dia kasih judul "MENGGANTUNG" kuntilanak kali menggantung...

Foto ke-empat :

Kumpulan foto ini dia kasih judul "CAHAYA KE-2 KU"... emang mau sampe berapa? Cukup dua ajalah, pusing gue dikerubutin cewe-cewe ribet banget deh urusannya apalagi nanti kalau dah pada gede-gede semua... pecah-kongsi.com (Untuk : Bunda Hilda Ema Rosalyn dan kakak Kayla) makasih ya tuk bajunya, cocok banget deh dipakai sama dedenya...

Demikianlah saya sampaikan foto ini dengan sebenar-benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar