Minggu, 23 November 2014

HASIL BERBURU GAMBAR DISEKITAR RUMAH BERSAMA KELUARGA JALAN-JALAN PAGI...

Hari ini gue mau pamerin hasil hunting hari minggu kemarin, jujur banget gue kurang puas dengan hasil buruan kemarin karena... ternyata ga sebagus istri gue heheheeee... jadi malu! :p tapi ga pa-palah yang pentingkan dalam kompetensi tingkat keluarga lebay ini semua berjalan berlandaskan love of the light hahahahaaaa... (lebay banget deh gue!!!!! cocok jadi kepala keluarga lebay!!!!) Dan yang ke-2, yang membuat gue kurang puas adalah keinginan gue, yaitu gue maunya hasil gambarnya sesuai dengan apa yang gue inginkan tapi pas dijepret hasilnya jauh dari apa yang ada gue dipikiran, begitu juga dengan teori-teori yang gue pelajari tidak berjalan dengan baik, gue bener-bener kurang puassss... ternyata factor nature and feeling sangat berpengaruh dalam menunjang teori-teori yang kita pelajari... "GUE TETEP SEMANGAT! PERTAMA GUE HARUS KALAHIN ISTRI GUE DAN KEDUA GUE HARUS BENAR-BENAR PEKA TERHADAP TARGET! SEHINGGA APA YANG GUE BACA GA SIA-SIA! GUE ARI ATAS NAMA KEINDAHAN GUE HARUS RAJIN BELAJAR DAN MENABUNG UNTUK BELI KAMERA BARU! INSYA ALLAH AAMIIN..."

Inilah hasil gambar kemarin :







 Dan diakhiri dengan...
Yang menyegarkan suasana malam bersama keluarga atas nama cinta...

2 komentar: